Connect with us

Amankan Malam Tahun Baru di Tangsel, Polres Kerahkan 1.188 Personel

Info Tangsel

Amankan Malam Tahun Baru di Tangsel, Polres Kerahkan 1.188 Personel

polres_tangsel_resmi_dibuka_02TANGSELOKE.com- Menjelang pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan sudah mempersiapkan aparatnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sejumlah titik keramaian.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan mengatakan, sebanyak 1.188 personel dan termasuk 200 personel yang diperbantukan dari Polda Metro Jaya bakal disebar di sejumlah lokasi rawan tawuran, rawan kemacetan dan mall yang berada di Kota tangsel

“Ada 1.188 personel, termasuk dua kompi yang diperbantukan dari Polda,” kata Ayi saat dihubungi wartawan, Senin (28/12/2015).

Kawasan pusat belanja dan hiburan yang menggelar acara pesta kembang api dan acara live music pun bakal dijaga oleh aparat keamanan dan petugas security di mall tersebut.

“Untuk panggung hiburan misalnya diprediksi terpadat itu ada di kawasan Alam Sutera, tepatnya di Living World. Di sana akan digelar pesta kembang api dengan waktu terlama,” kata Ayi.

Sementara titik lainnya seperti di Emerald, Teras Kota, sepanjang Jalan Raya Serpong, Bintaro xChange, sampai ke Eat Republic untuk di kawasan ujung Pamulang.

Pada saat pengamanan sendiri, tegas Ayi, polisi tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas bagi warga manapun yang tidak taat aturan. Misalnya dengan menumpang mobil bak terbuka secara berkerumun sampai mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

“Boleh saja masyarakat berkumpul, menikmati malam pergantian tahun. Tapi tentu dengan cara yang tertib dan tahu aturan, sehingga menciptakan keamanan bagi warga lainnya,” kata Ayi. (source via k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top