Connect with us

Ini Titik Hot Spot Malam Tahun Baru di Serpong

Info Tangsel

Ini Titik Hot Spot Malam Tahun Baru di Serpong

fire_works_ilustrasi18.143.23.153- Polisi Serpong dibantu kepolisian sektor tetangga dan Brimob Polda Metro Jaya mengawal pesta pada malam Tahun Baru di kawasan Bumi Serpong Damai dan sekitarnya. “Kami dibantu dari Polsek Tiga Raksa dan anggota Brimob dari Polda untuk mengatur jalannya malam Tahun Baru agar kondusif,” kata Kepala Seksi Umum Polsek Serpong, Tangerang Selatan, Lilin Aditya Sukandinya, Senin, 30 Desember 2013.

Ditemui diruangannya, Lilin Aditya mengatakan, tempat yang menjadi titik kumpul untuk melihat kemeriahan kembang api pada malam Tahun Baru berada di Mall Living World dan Flavour Bliss. “Mal tersebut sudah mendapat izin dari Polres Tangerang, lalu kami membantu mengamankannya, dan ditempat yang menjadi penyalaan kembang api itulah kami menempatkan anggota kepolisian dalam jumlah yang cukup banyak,” kata Lilin.

Ia juga menambahkan, pada saat menjelang malam Tahun Baru, pihak Polsek Serpong akan menutup beberapa jalur menuju Alam Sutera, Serpong. Setiap tahun, Lilin menambahkan, jalur menuju kawasan ini selalu padat karena selain masyarakat Tangerang Selatan yang menuju BSD, masyarakat dari Tangerang juga mengunjungi wilayah BSD.

Kepala Bidang Angkutan Darat di Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tangerang Selatan, Wijaya Kusuma, mengatakan selain BSD dan Alam Sutera, kawasan Bintaro juga akan ramai pada malam Tahun Baru. “Saat bukan Tahun Baru saja ramai, apalagi Tahun Baru, intensitas kendaraan pasti jauh lebih padat,” katanya menunjuk tiga titik itu.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top