Connect with us

Wakil Walikota Tangsel Imbau Warganya Tidak Berfoya-foya Di Malam Tahun Baru

Info Tangsel

Wakil Walikota Tangsel Imbau Warganya Tidak Berfoya-foya Di Malam Tahun Baru

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghimbau warganya agar tidak terlalu berlebihan menyambut malam pergantian tahun 2018. Ia mengajak warganya untuk memperingati malam tahun baru dengan kegiatan yang positif.

Benyamin Davnie atau kerap di sapa bang ben menegaskan untuk tidak berfoya-foya pada Tahun Baru nanti, dan akan membuat surat edaran agar tidak berfoya-foya apabila di perlukan.

“Kalau memang di perlukan surat edaran, (Imbauan larangan tahun baru berfoya-foya), maka akan kita keluarkan (surat edaran), “ kata benyamin davnie. Jumat (28/12/18).

Ia juga menghimbau warganya agar kegiatan perayaan tahun baru dengan ikut istighotsah dan dzikir bersama yang diadakan Pemkot Tangsel pada malam tahun baru untuk mendoakan korban tsunami Selat Sunda. Dan lebih baik tidak melakukan hal yang berlebihan seperti menyalakan kembang api.

“Banten sedang berduka, kita harus ingat saudara kita yang terkena musibah tsunami kemarin. Kalau mau merayakan tahun baru sederhana saja. Kita dzikir, kita doakan saudara kita yang terkena musibah agar dikuatkan. Kita juga mengajak masyarakat untuk hadir pada istighotsah dan dzikir bersama ini,” imbuh bang ben. (Kal).

Advertisement

Info SKPD

To Top