Connect with us

Driver Ojol Tewas Di Jalan Raya Pondok Cabe Akibat Tumpukan Sampah

Info Tangsel

Driver Ojol Tewas Di Jalan Raya Pondok Cabe Akibat Tumpukan Sampah

Banyaknya tumpukan sampah di jalan Raya Pondok Cabe mengakibatkan kecelakaan yang fatal sehingga menewaskan seorang Driver Ojek Online(Ojol) saat melintasi di jalan raya Pondok Cabe, Pamulang,  Tangerang Selatan (Tangsel). Rabu (26/12/18) kemarin.

Menurut penjelasan Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin. Peristiwa itu terjadi ketika Driver Ojol yang bernama Saalih (49) mengantarkan Asti, penumpangnya ke gaplek, pada saat itu melaju dari arah Cirendeu menuju arah Gaplek  terjatuh dari sepeda motornya akibat menghindari tumpukan sampah yang berada di jalan raya Pondok Cabe yang menyebabkan motornya kehilangan kendali hingga terjatuh dan kepalanya terkena benturan hebat.

“Kecelakaan lalu lintas diduga berawal ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-6945-ZFY yang dikemudikan oleh Saalih melaju dari arah Cireundeu menuju ke arah Gaplek, sesampainya di Jalan Pondok Cabe Raya, Saalih mengalami hilang kendali (out of control) saat menghindari tumpukan sampah yang berada di jalanan,” jelas AKP Lalu.

Lanjutnya, dari kejadian tersebut akibat dari benturan keras dikepalanya, nyawa Saalih pun tidak bisa diselamatkan. Kini pihak Polres akan menghubungi kelurga korban serta mengamankan barang bukti dan mencari saksi dalam kecelakaan tersebut.

“Kami sudah mengamankan barang bukti, dan sedang dalam tahap penerimaan laporan, sampai pencarian saksi, dan membuat permohonan Visum Et Repertum korban luka,” tukas Lalu. (TN/Kal/Red).

Advertisement

Info SKPD

To Top