Connect with us

Kecelakaan Lalin Di Jalan Pahlawan Seribu, 1 Korban Tewas Di Tempat

Info Tangsel

Kecelakaan Lalin Di Jalan Pahlawan Seribu, 1 Korban Tewas Di Tempat

Kecelakaan lalu lintas tejadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, tepatnya di dekat Plaza BSD, Rabu (22/11/2017).

Kecelakaan melibatkan antara sepeda motor Honda Spacy Nopol B-3365-NYQ dengan Truk Nopol B-9080-SC. Pengendara motor dalam kecelakaan tersebut bernama Indri (34), warga Kampung Ciater 1 RT.002/006 Lengkong Wetan, Serpong, meninggal dunia.

Menurut informasi yang didapat dari Kasat Lantas Polres Tangsel, kejadian maut tersebut terjadi sekira pukul 05.45 WIB. Honda Spacy yang dikendarai Indri melaju dari BSD Plaza menuju ITC BSD melalui Jl. Raya Pahlawan Seribu.

“Diduga sementara, Kendaraan Spm. Honda Spacy No.pol B-3365-NYQ yang dikendarai sdri. Indri melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak berkonsentrasi, sehingga membentur bagian belakang Kendaraan Truk No.pol : B-9080-SC yang mengakibatkan pengendara luka-luka dan selanjutnya di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang dan meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin melalui pesan Whatsapp.

Saat kejadian terjadi kondisi motor ringsek, dan masih menempel dibelakang Bak Truk, dan telah dievakuasi ke Polres. Selain motor, Truk Nopol B-9080-SC dan STNK diamankan petugas.

Kasat Lantas Polres Tangsel menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dengan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

“Dengan tertib berlalu lintas, maka dapat mengurangi angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” imbau AKP lalu Hedwin. (Ban/Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top