Connect with us

Karna Lawan Arah, Truk dan Sedan Adu Tanduk di Pamulang

Info Tangsel

Karna Lawan Arah, Truk dan Sedan Adu Tanduk di Pamulang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pajajaran sekitar Pacuan Kuda Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangs), adu tanduk kedua mobil terjadi pagi tadi sekitar pukul 06:00 WIB.

Kedua mobil yang adu tanduk antara sebuah truk box bernomor polisi B 9702 BCH dengan sedan Nissan dengan nomor polisi B 1297 SAD, akibat kejadian tersebut kedua kendaraan alami rusak berat.

Menurut informasi dari pengakuan sopir sedan Nissan bahwa truk box melaju dengan kecepatan sekitar 70km/jam alami oleng tak terkendali yang berlawanan arah, sehingga sedan Nissan tersebut terpental hingga keluar dari jalan dan mengenai pagar kawat pacuan kuda.

“Sedan Nissan yang berisi 2 orang yang salah satunya masih umur 4 tahun bernama Diandra anak dari Bapak Erwan warga Perum Alam Sari, Pamulang,” jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Jum’at (23/02/2018).

Lalu melanjutkan, akibat kecelakaan tersebut Diandra anak yang berumur 4 tahun tersebut alami patah pada bagian kaki dan langsung dilarikan RSU Kota Tangsel.

“Pengemudi baik truk box atau sedan Nissan hanya alami luka ringan. Karna kecelakaan tersebut lalu lintas jalan pajajaran, Pamulang macet tapi kini sudah normal kembali karena kedua kendaraan sudah diamankan di Polres Tangsel,” tutup Lalu. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top