Connect with us

Tingkatkan Layanan Masyarakat Polres Tangsel Buka SIM Corner di Mall Sumarecon

Info Tangsel

Tingkatkan Layanan Masyarakat Polres Tangsel Buka SIM Corner di Mall Sumarecon

Untuk mempermudah akses dan meningkatkan kenyamanan pelayanan bagi masyarakat dalam pembuatan dan perpanjanng Surat Izim Mengemudi (SIM)  Polres Kota Tangerang Selatan buka Sim Corner di Mall Sumarecon Digital Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pada jumat (23/02/18)

Dalam Grand Lounching SIM Corner yang digelar di Mall Summarecon Digital Center tersebut upaya pihak kepolisian jemput bola serta mengajak masyarakat untuk memiliki SIM dan mengikuti peraturan berkendara dengan baik dan benar.

Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, atas perintah Kapolri dalam meningkatkan layanan publik yang sudah banyak diterapkan diberbagai daerah di Indonesia, yang sistemnya menjemput masyarakat di titik – titik berkerkumpul, seperti mall salah satunya. Hal itu guna mempersingkat jarak dan waktu tempuh ketimbang harus ke kantor polisi.

“Dengan lounching SIM Corner ini bisa mempermudah masyarakat untuk membuat atau memperpanjang SIM, karena kita tahu masyarakat enggan ke kantor polisi mungkin karena anggota kita pelayanannya kurang ramah atau jauh jaraknya,” ujar Fadli.

Selain fasilitas pembuatan dan perpanjangan, SIM Corner tersebut juga disediakan untuk track pelatihan berkendara, test kesehatan dan sebagainya.

Kapolres Tangsel berharap dengan adanya Sim Corner di tempat-tempat umum dan ramai dikunjungi seperti Di Mall Summarecon Digital Center ini tentunya dapat menunjang kenyamanan masyarakat yang hendak membuat atau memperpanjang SIM, seperti area bermain anak, tempat nongkrong, bahkan area khusus ibu menyusui.

“Dengan louncing SIM Corner ini semoga membuat masyarakat untuk lebih sadar dalam berkendara yang baik dan benar dengan mengikuti peraturan – peraturan yang ada,” tutup Fadli. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top