Connect with us

Kapolres Tangsel Ajak Jajaran Media Buka Puasa Bersama

Info Tangsel

Kapolres Tangsel Ajak Jajaran Media Buka Puasa Bersama

Dalam rangka menjalin ikatan baik dengan media masa, Kapolres Tangerang Selatan, mengundang jajaran media se- Tangerang Selatan untuk buka bersama di rumah makan wilayah The Breez kabupaten Tangerang, Sabtu (03/06/17).

Agenda tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media masa, baik media cetak, online maupun media Televisi yang ada di Kota Tangsel.

Diacara tersebut, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widianto berharap, semoga dengan adanya acara buka bersama itu, bisa mempererat tali silaturahmi antara media massa dan Polres Tangerang Selatan.

“Semoga diacara buka bersama ini, menjadi awal untuk kita bersama, untuk bersilaturahmi menjalin kemitraan,” kata AKBP Fadli. 

Selain itu, AKBP Fadli juga menjelaskan, peran media dalam sosial masyarakat yang memiliki lima fungsi, yaitu memberikan Informasi, Edukasi, Controling, Entertaining, dan Bisnis. 

Tak hanya itu, diacara buka bersama juga, AKBP Fadi meminta kepada semua Kapolsek yang ada di Tangerang Selatan untuk bisa menerima wartawan saat bertugas, terutama saat meminta konfirmasi. 

“Para Kapolsek jika bertemu wartawan jangan mengerutkan dahinya,” jelas Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli. 

Tambah AKBP Fadli, Tangerang Selatan ini mau dibuat panas, temen wartawan itu andil, mau dibuat redup teman-teman wartawan juga andil. (Dis)

To Top