Connect with us

KBPP Polri Tangsel Angkat Bicara Terkait Penggerebekan Karoke Venesia BSD

HUK-RIM

KBPP Polri Tangsel Angkat Bicara Terkait Penggerebekan Karoke Venesia BSD

Terkait penggerebekan terhadap tempat karaoke Venesia BSD yang beroperasi di masa pandemi Covid, dan diduga melakukan prostitusi di dalamnya. dilakukan oleh jajaran bareskrim mabes polri pada Kamis, (20/08/20) lalu diapresiasi KBPP Polri Tangsel.

Namun sayangnya, dampak dari kejadian tersebut menjadi polemik pasca penangkapan, banyak yang bersuara menyudutkan Pemkot dan Polres Tangsel. Seperti yang dijelaskan Ketua KBPP Polri Kota Tangsel, Dimas Ringgo. Bahwa hal tersebut kurang etis jika ada yang berpandangan miring terhadap dua instansi tersebut.

“Karena memang sudah menjadi kewajiban Polri untuk menindak tegas segala sesuatu pelanggaran yang terjadi dalam masyarakat, dimanapun berada. Namun yang menjadi masalahnya kenapa yang disudutkan malah Polres dan Pemkot. Bagi kami itu kurang etis, karena kita pun memahami prestasi yang sudah dilakukan oleh pihak Polres yang dipimpin oleh AKBP Iman Setiawan SIK, untuk tetap menjaga kondusifitas masyarakat Tangsel saat pandemi covid 19 dengan sangat baik,” terang Dimas kepada awak media, Sabtu (22/08/20).

Dimas Ringgo (kiri) Ketua KBPP Polri Tangsel

Masih menurut Dimas, prestasi-prestasi yang dilakukan diantaranya baik dari pihak Polres bersama TNI, Pemkot, dan Ormas bahu membahu menghimbau dan menjaga masyarakat untuk patuh terhadap protokol covid 19. Bahkan setiap malam anggota Polres patroli untuk tetap menghimbau masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres pun ikut menginisiasi penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19 langsung. Begitupun upaya yg dilakukan pihak Pemkot yang dipimpin oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mulai dari himbauan, dukungan bantuan sampai penyediaan fasilitas rumah sakit covid 19, dan penyediaan pemakaman khusus jenazah covid 19.

“Jadi bagi kami, janganlah karena satu hal bisa menghilangkan segala upaya yg sudah dilakukan dengan baik, kita harus mampu melihat suatu hal permasalahan secara bijak,” ucap Dimas Ringgo.

Pihak KBPP Polri Tangsel dalam hal ini diwakili oleh Dimas Ringgo berharap Polres Tangsel beserta jajarannya agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tangsel.

“Kami meminta juga agar kapolres tangsel AKBP Iman Setiawan beserta jajaran agar terus menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat tangsel,” pungkasnya. (Dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top