Connect with us

Ribuan Personel TNI-Polri Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Tangsel

Info Tangsel

Ribuan Personel TNI-Polri Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Tangsel

Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Jaya 2017 dengan tema Melalui Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya 2017 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, berlangsung di Lapangan Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (22/12-2017).

Dalam pengamanan Ops Lilin Jaya 2017 ribuan personel gabungan dari Polri dan TNI sebanyak 1.200 personel dengan rincian 975 dari Polri, TNI 270 serta elemen masyarakat. Seluruh personel  akan disebar di obyek-obyek vital di seluruh wilayah hukum Polres Tangsel dan sejumlah pos-pos pengamanan dan Gereja menjadi prioritas.

“Ada tujuh Pos Pengamanan dan satu gereja besar diwilayah Pagedangan yang dijaga. Agar masyarakat yang merayakan natal bisa aman, semua pos pengamanan tersebar diwilayah hukum polres Tangerang Selatan,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Fadli Widiyanto.

Adapun posko-posko pelayanan dan pengamanan yang dibuka diantaranya berada di Gereja Christ Cathedral Pagedangan, Summarecon Mal Gading Serpong, Mall WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro, Flyover Ciputat, Gereja Katolik Barnabas Pondok Cabe Pamulang, Gereja Paroki St. Helena Binong, dan perempatan Muncul, Setu.

“Dalam posko Pengamanan tersebut akan mulai dibuka sejak Sabtu 23/12/2017 hingga 10 hari kedepan. Pihak kepolisian akan berjaga selama 24 jam,” imbuhnya. (mdr/plp)

To Top