Connect with us

CITATA Peringati Hari Ibu Di Taman Kota 1 BSD City

Info Tangsel

CITATA Peringati Hari Ibu Di Taman Kota 1 BSD City

Peringati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) menggelar berbagai macam kegiatan seni dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Jaya” di Taman Kota 1 (Satu) BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Sabtu (23/12/17).

Dalam helat peringati hari Ibu, turut dihadiri oleh Pemerintah Kota Tangsel Asisten Daerah Tiga (Asda 3) Teddy Meiyadi, Ketua KONI Tangsel, Rita, Ketua Umum Cinta Taman Kota (Citata), Miss Farha Diba, Sekjen PAPPRI, Zulman, dan tokoh sosial Ibu Marselia, Dewan Kesenian Kota Tangsel, Mas Eko, dan Seniman-seniman dan UMKM yang ada di Kota Tangsel.

Miss Farha Diba, Ketua Umum Cinta Taman Kota mengatakan Komunitas Cinta Taman Kota memberikan fasilitas kepada para seniman dan para tokoh-tokoh sosial, pendidikan untuk berkreasi ada di acara peringati hari ibu demi bersama-sama mengenang jasa-jasa ibu-ibu untuk bangsa dan negara.

“Alhamdulillah semua seniman (Musisi, Lukis, tarian, fashion show, Perfileman, dll) ada disini semua untuk merayakan hari Ibu,” ujar Miss Farha Diba saat diwawancari oleh redaksi tangseloke.com.

Perlu diketahui juga bahwa Komunitas Cinta Taman Kota ini sudah memiliki 200 anggota lebih yang terdiri dari berbagai macam aliran seniman. Dan agenda ini turut dihibur dengan band-band lokal dan para audisi Indonesians Stars Ethnic. Dan yang terakhir nonton bareng film Rumah Jendela Tanpa Kaca karya sutradara Cak Roto

Disisi yang sama Sekjen PAPPRI, Zulman mengatakan bahwa kegiatan positif ini selain untuk peringati hari ibu tentunya juga untuk merangkul dan saling mensuport semua kalangan Seniman, dan berharap kedepan CITATA dapat memberikan kontribusi yang lebih lagi untuk Tangsel ini.

“Saya sangat mengpresiasi giat peringati Hari Ibu ini, tentnya kedepan CITATA bisa lebih baik dan membawa arti untuk Kota Tangsel,” ujar Zulman.

Komunitas Cinta Taman Kota juga memberikan penghargaan kepada ibu-ibu yang memberikan arti penting di Kota Tangsel salah satunya dari unsur pendidikan ada Ibu Wati, dari unsur Kesenian ada Ibu Titi Kadarsih, dan dari Unsur Sosial Ibu Marselia.

Kemudian juga ada pemberian penghargaan kepada Ibu Marsiah sebagai petugas pembersih Taman Kota 1, dan Ibu Eliyah dan Ibu Neo.

Seniman Fashion Show, Titi Kadarsih (72) juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan hari ibu yang diselenggarakan oleh CITATA. “Acaranya gokil lucu, dan sangat salut. Dan berharap kedepan agenda citata bisa running disetiap bulan biar teman-teman lebih intersting,” pungkas Ibu Titi. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top