Connect with us

Inter Model Dan CITATA Gelar Audisi Indonesian Stars Ethnic Di ITC BSD

Fashion

Inter Model Dan CITATA Gelar Audisi Indonesian Stars Ethnic Di ITC BSD

Untuk mencari bakat generasi entertaint-entertaint yang unggul selebriti muda Indonesia Inter Model Management Jakarta bersama Bima Management, Def Naram And Friends Fashion Designer, ITC BSD, dan Komunitas Cinta Taman Kota menggelar audisi Indonesian Stars Ethnic Tangerang Selatan 2017 Goes To Jakarta. di Lantai 2 Mall ITC BSD, Serpong, Sabtu (23/12/17).

Ketua Umum Komunitas Cinta Taman Kota (CITATA), Mis Farha Diba mengatakan bahwa audisi ini digelar untuk mencari bibit unggul aktris, artis muda, dan modeling khususnya untuk Kota Tangsel.

“Walaupun banyak artis yang tinggal di Tangsel, tentunya akan menambah gairah pembangunan Tangsel sebagai Kota Modern dan ini sesuai dengan visi missi ibu Walikota kita,” ujar Mis Farha Diba yang juga Calon Ketua Kadin Kota Tangsel.

Direktur Inter Model Management Jakarta, Jefri Syaiful mengatakan untuk menjadi artis gak perlu cantik, ganteng, kurus, tinggi, pendek, gemuk, berjilbab, semua bisa ikutan acara ini, remaja, anak-anak, dan dewasa.

“Semua kalangan bisa mengikuti audisi ini, tentunya setelah audisi ini akan langsung di prospek untuk ikut perfileman FTV dan lain-lain,” kata Jefri dalam sambutan.

Dalam Audisi Indonesian Stars Ethnic ini di nilai oleh tiga dewan juri Pihak management Inter Model Jefri Syaiful, Sutradara dan Produser Unlimited Love Cak Roto, Dan Ketua Umum Komunitas Cinta Taman Kota Mis Farha Diba.

Adapun lomba-lomba yang di tampilkan antara lain Modeling/Foto Model, Acting, dan Solo/Karaoke. Yang digelar di foodcourt are ITC BSD tanggal 23 Desember 2017. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top