Connect with us

Semarak HUT BRI Ke-122, Kanwil BRI Jakarta 3 Gelar Festival Band Competition

Info Tangsel

Semarak HUT BRI Ke-122, Kanwil BRI Jakarta 3 Gelar Festival Band Competition

Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 menggelar festival Band Competition dalam rangka menyemarakan HUT BRI Ke-122 dengan Tema “We Do, We Fight, We Are Champions” di depan Kantor BRI Jalan Pahlawan Seribu, BSD City, Tangsel, Minggu (12/11/17).

Acara festival Band yang diselenggarakan oleh dan untuk Bank BRI ini untuk membangkitkan bibit kreasi dan inovasi seluruh pegawai Bank BRI dibidang entertain, selain dari pada produk dan kinerja tentunya melalui Band juga dapat menjual brand BRI.

“Melalui kreasi dan inovasi Band Competition juga dapat mendongkrak brand Bank Rakyat Indonesia,” ujar Handoro Kepala Management Kantor Wilayah BRI Jakarta 3.

Pada acara Festival Band Competetion ini juga dinilai oleh juri independen dari Purwa Caraka Musik Studio diwakili oleh Alto dan Tedi Rahmayuda). Hadiah festival Band Bank BRI ini juara 1 mendapatkan Uang tunai 1,5 jt rupiah (dan 3 voucer les Purwa Caraka), Juara 2 mendapat 1 jt rupiah (2 vocer) , juara 3 mendapat 750 rb rupiah (1 vocer),

Kepala management Handaro menambahkan festival band ini juga selain untuk menjual brand BRI, diharapkan pemenang festival band untuk melanjutkan ke perlombaan tingkat Nasional.

“Bagi temen-temen yang juara diharapkan terus maju keperlombaan Nasional, dan temen-temen yang kalah jangan berkecil hati dan harus tetap berkreasi dan berinovasi,” tambah Handoro,” menutup sambutannya.

Perlu diketahui peserta Festival Band Competition kali ini diikuti oleh 20 peserta Kanwil BRI yang terdiri dari 2 peserta Dari Kanwil Jakarta 3, Jelambar, Kanwil Serang, Kanwil BSD, Kanwil Jelambar, Kanwil Tangerang Ahmad Yani, Kanwil Ciputat 2, Kanwil Tangerang City, Kanwil Daan Mogot, dan lain-lain. (Har)

Continue Reading
You may also like...
To Top