Connect with us

Bang Ben: Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Ikut Menyemarakan HUT Tangsel Ke-9

Info Tangsel

Bang Ben: Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Ikut Menyemarakan HUT Tangsel Ke-9

Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Tangsel menggelar gowes bareng dengan tema “Membangun masyarakat Tangsel yang Sehat, Cerdas, Dan Inovatif” di lapangan Sunburst Lapangan Malibu, Serpong BSD, Minggu (12/11/17).

Dalam Acara Gowes Bareng tersebut KONI Tangsel bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel itu diikuti 300 peserta, turut dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Asda 3 Kota Tangsel, Tedy Meiyadi, Kadis Pariwisata Judianto, Kadis Kominfo, Ismunandar, dan pejabat daerah lainnya yang turut menyemarakan agenda Gowes Bareng yang dilangsungkan pada pukul 06.00 Wib dini hari.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, agenda semarak HUT Tangsel tentunya dapat menjadikan refleksi bersama untuk menuju masyarakat Cerdas, Modern, dan Inovatif, dan juga mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi seluruh elemen masyarakat yang ikut meramaikan agenda besar yakni HUT Kota Tangsel Ke-9.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi seluruh masyarakat yang sudah menyumbang kontribusinya dalam menyemarakan HUT Tangsel, yang sebentar lagi berusia 9 Tahun,” ujar Benyamin yang sekaligus membuka acara Gowes Bareng tersebut.

Setiap tahunnya agenda Gowes Bareng selalu hadir dalam menyemarakan HUT Tangsel, namun kali ini Ibu Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany tidak hadir karena ada agenda umrah dengan keluarganya.

Benyamin Davnie menambahkan bahwa agenda car freeday ini juga banyak agenda lainnya selain dari pada Gowes Bareng, ada juga Carnival Tangsel Vandouglas, kemudian show produk UMKM se-Tangsel.

“Bagi peserta Gowes Bareng hati-hati dijalan, karena car freeday hari ini banyak sekali agendanya, ada Karnival Parade Tangsel Vandouglas, dan show produk UMKM se Tangerang Selatan,” tambah Benyamin.

Dalam agenda Gowes Bareng Kali ini turut dimeriahkan dengan berbagai doorprize yang menarik, yakni; 1 unit Sepeda Motor, 2 unit Sepeda, dan juga ada Tv LED, Magicom, dan masih banyak lagi lainnya. (Har)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top