Connect with us

Walikota Tangsel Berterima kasih atas kritik dan saran dari Masyarakat

Info SKPD

Walikota Tangsel Berterima kasih atas kritik dan saran dari Masyarakat

tarling_airingTANGSELOKE.com- Partisipasi masyarakat merupakan modal utama dalam upaya mencapai sasaran program pemerintah Kota Tangerang Selatan. Keberhasilan dan pencapaian sasaran pembangunan juga berkaitan terhadap kepedulian masyarakat terhadap proses pembangunan yang sedang berjalan.

Kritik dan saran yang konstruktif adalah salah satu cara dalam membantu tercapainya pelaksanaan program pembangunan. demikian dipaparkan oleh Airin Rachmi Diany saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadan dan taraweh keliling di Masjid Ann-nur, Pondok Aren.

“Saya hampir setiap saat mendapatkan informasi dari staf berkaitan dengan kritik, saran dan masukan dalam menjalankan roda pemerintahan di kota ini serta sangat berterima kasih ke masyarakat,” ujar Airin.

Semua masalah itu ditampung dan ditindak lanjuti dengan meminta seluruh jajarannya untuk secepatnya turun ke lapangan memantau situasi maupun perkembangan di warga tersebut. Tak terkecuali masalah di bulan puasa maupun kerusakan jaan hingga saluran air yang tersumbat hingga kerap membuat banjir saat hujan.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan di tujuh kecamatan secara bergantian dengan Waki Walikota Tangse Benyamin Davnie maupun jajaran dinas yang ada. Selain sebagai ajang silahturahmi juga sosialisasi rencana dan pencapaian pembangunan yang telah dilakukan selama in.

Menurut dia, selama empat tahun menjabat sebagai Walikota bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie tentunya jajaran Pemkot Tangselingin mengetahui sampai sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang diberikan masyarakat dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat yang sesuai dengan visi dan misi yakni menuju masyarakat Mandiri.

“Tak hanya ingin mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas yang dilakukan tapi juga ingin mendapatkan masukaan, saran maupun kritik untuk kelanjutan program pembangunan untuk tahun anggaran 2015 – 2016 sekarang,”

Keberhasilan yang diraih Pemkot Tangsel diberbagai bidang kegiatan serta mendapatkan penghargaan dari pemerintah seperti penghargaan dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dan lainnya tentunya tak lepas dari peran aktif masyarakat Kota Tangsel secara menyeluruh. (pk/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top