Connect with us

Ini Pesan Bang Ben Kepada BPSK Tangsel

Info SKPD

Ini Pesan Bang Ben Kepada BPSK Tangsel

Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Tangsel di Balaikota Tangsel, Jalan Maruga Raya No 1, Ciputat, Rabu (13/04/16).

Dalam audiensi diterima Wakil Walikota Benyamin Davnie tersebut, BPSK menerangkan kinerjanya selama setahun ini berjalan optimal dan sudah menyelesaikan beberapa kasus-kasus aduan masyarakat (konsumen) terhadap produsen atau kasus jual beli yang merugikan masyarakat.

Ketua BPSK Kiblatullah didampingi anggota BPSK lainnya menegaskan hadir di Tangsel bukan untuk melindungi konsumen dari pihak pengembang, tetapi memberi pertolongan kepada konsumen dari pengusaha-pengusaha yang nakal serta merugikan masyarakat.

“Hadirnya BPSK, tentunya juga membantu masyarakat dalam penyelesain sengketa konsumen,” terang Kiblatullah.

Pada kesempatan itu Bang Ben berharap BPSK tetap menjaga independensi agar benar-benar sesuai dengan tugas dan fungsi BPSK. “Pemerintah kota berharap, kepada BPSK untuk tetap independen, dan bersama-sama menjaga kenyamanan masyarakat Tangsel,” terangnya.

Bang Ben, sapaan karib Wakil Walikota Benyamin Davnie, menegaskan dukungan Pemkot Tangsel dan mengapresiasi capaian BPSK selama setahun ini berjalan.

Dukungan Pemkot, sambung Bang Ben, sudah menyiapkan gedung sendiri untuk BPSK sebagai bentuk support pemerintah daerah tersebut. Namun untuk saat ini disediakan salah satu ruangan di Balaikota Tangsel.

“Pemerintah Kota Tangsel pasti akan mensuport BPSK dari segi ruang, kita akan sediakan di gedung Puspemkot untuk BPSK,” ujar Bang Ben.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top