Connect with us

Bang Ben Tak Hadiri Acara Puncak Tangsel Van Douglas Carnival, ada apa?

Info SKPD

Bang Ben Tak Hadiri Acara Puncak Tangsel Van Douglas Carnival, ada apa?

Sedikit Kecewa Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie tidak hadir di agenda puncak Tangsel Vandouglas Karnival yang dilaksanakan di samping BSD Square, Serpong, BSD,Tangsel, Minggu (12/11/17) pada pukul 10.00 Wib, seharusnya agenda tersebut Benyamin memberi arahan kepada pelaku UMKM yang membuka stand dan juga kepada masyarakat yang hadir pada agenda tersebut. Namun, hanya membuka saat paradenya saja pada pukul 07.00 Wib.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan rangkain kegiatan Carnival Vandouglas merupakan salah satu dari bentuk perayaan jelang HUT Kota Tangsel ke-9. Benyamin mengatakan, kegiatan ini pada intinya untuk mengenalkan anggrek khas Tangsel kepada masyarakat umum. Meski begitu dalam pelaksanaan tersebut masih meninggalkan kritikan bagi panitia pelaksana dan Dinas Terkait.

“Ide acara ini sangat bagus. Namun persiapannya kurang, sehingga peserta yang ikut sedikit. Idenya perlu diapresiasi,” ujar Ben.

Padahal rancangan agenda kegiatannya begitu meriah dan sangat spektakuler, sampai-sampai salah satu pengunjung A. Rosidi dari warga tangerang berkomentar, “Tidak seperti ekspektasi yang saya kira, saya pikir akan seperti Jember Fashion Carnaval di Jember, Jawa Timur,” ujarnya sambil tersenyum pahit.

Menurut redaksi tangseloke amati, Beragam kegiatan seperti, Parade Tangsel Vandouglas Karnival, Pertunjukan Marching Band, Delman Tangsel, Gerak Jalan Pramuka, Ondel-Ondel, pertunjukan Silat Betawi, pertunjukan UMKM Se-Tangsel, Hiburan Musik, Fashion Show Produk Tangsel, Marawis, Penampilan Band Musisi lokal Tangsel, Penampilan MTMC Polda Metro Jaya, dan kegiatan lainnya masuk dalam rangkaian kegiatan Karnival Vandouglas tersebut.

Benyamin menambahkan, hal ini perlu dievaluasi, dan juga mengharapkan kedepannya acara-acara yang akan dilaksanakan setiap tahun harus dengan inovasi dan creatif. Dengan catatan bisa diikuti lebih banyak peserta baik UMKM dan Masyarakatnya.

“Kalau lebih banyak yang ikut, ini pasti seru,” pungkasnya, (Har)

 

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top