Connect with us

Bang Ben Minta Tingkatkan Pelayanan Saat Rakor Camat dan Lurah Se-Tangsel

Info SKPD

Bang Ben Minta Tingkatkan Pelayanan Saat Rakor Camat dan Lurah Se-Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah menggelar rapat koordinasi (rakor) camat dan lurah se-Tangsel di RM. Saepisan, Serpong, Kamis (23/3/2017).

Rakor dibuka Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Tangsel, Widodo sekaligus sebagai Ketua Panitia acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara camat dan lurah dalam meningkatkan pelayanan publik di kecamatan dan kelurahan, serta meningkatkan kepercayaan diri dalam memberikan pelayanan kepada warganya.

“Adapun tujuan rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan pelayanan publik serta peningkatan kepercayaan diri para camat dan lurah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan dan kelurahan masing-masing,” katanya.

Sementara, senada dengan Wakil Walikota Benyamin Davnie mengatakan, peningkatan kualitas pelayanan publik diperlukan komitmen dari pegawai pemerintahan untuk membangun dan mewujudkan visi-misi walikota selama 5 tahun kedepan.

Komitmen tersebut, lanjut Benyamin, seperti memberikan pelayanan berbasis teknologi untuk mempermudah pelayanan ke publik.

“Kita sudah harus sigap dan mengambil posisi cepat dalam melayani masyarakat yaitu dengan memanfaatkan teknologi inovasi,” ungkap Bang Ben sapaan akrab Benyamin Davnie.

Seperti sebelumnya, diketahui pemkot telah meluncurkan sistem aplikasi “SIARAN TANGSEL” (Aplikasi Pelaporan dan Penugasan) untuk SKPD dan masyarakat agar kedepannya diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top