Connect with us

Bang Ben Hadiri Diskusi “Mengembangkan Etika Bisnis dalam Pembangunan Ekonomi Tangerang Selatan”

Info Tangsel

Bang Ben Hadiri Diskusi “Mengembangkan Etika Bisnis dalam Pembangunan Ekonomi Tangerang Selatan”

Tangsel Club (TC), komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar diskusi bisnis bertema “Mengembangkan Etika Bisnis dalam Pembangunan Ekonomi Tangerang Selatan” di Resto Bukit Pelayangan, Serpong, Jumat (10/3/2017).

Uten Sutendy, Presiden Tangsel Club mengatakan, tujuan dari acara itu sebagai upaya menyatukan visi dan berinteraksi pemikiran antara pelaku usaha dan pemerintah agar dapat terbuka dan saling bersinergi dalam memajukan perekonomian Tangsel.

“Banyak hal untuk melakukan interaksi tersebut seperti bersinergi dengan pemerintah dari segi industri, jasa, hunian dan sebagainya,” kata Uten.
Diskusi bisnis kali ini dihadiri Wakil Walikota Benyamin Davnie sebagai keynote speaker dengan Nara sumber yaitu Asda III Teddy Meiyadi, Direktur Teknik PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan Sugeng Santoso, dan Ketua Kamar Dagang Industri Tangsel Kemal Pasha.

Dalam acara yang dihadiri juga para pengusaha dan pelaku UKM tersebut, Benyamin Davnie mengapresiasi kegiatan Tangsel Club ini dikarenaka turut bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan pengusaha-pengusaha di Tangsel, agar mereka mau mengikuti perubahan yang terus bergulir.

“Saat ini industri kreatif yang sedang tumbuh, dengan hal itu pemerintah terus mendorong karena ini memiliki potensi, bahkan sudah ada yang tembus ranah internasional,” ujar Bang Ben, sapaan akrabnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top