Connect with us

Semarak HUT Tangsel Ke-9, Kelompok Tani Lembah Hijau Pesta Panen Raya

Info Tangsel

Semarak HUT Tangsel Ke-9, Kelompok Tani Lembah Hijau Pesta Panen Raya

Pesta Panen Raya Kelompok Tani “Lembah Hijau”, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie, di Bumi Perkemahan Lembah Hijau Babakan, Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Minggu (12/11/17).

Acara yang dihadiri pengunjung ratusan warga Tangsel Kecamatan Setu dan Ketua Pelaksana, Tanjung juga dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie, Camat Setu, Drs. H. Wahyudi Leksono, Ap. M. Ak,l., Lurah Babakan, Drs. Saadon Aja Asmira, SE, Kadis. Pertanian dan Peternakan Kota Tangsel, Nur Slamet dan Para pemuda Karang Taruna Kelurahan Babakan, Para Ibu ibu PKK Kelurahan Babakan.

Dalam sambutannya, Lurah Babakan, Saadon Aja Asmira, SE, mengatakan dalam acara pesta panen raya di kelurahan babakan ini, memanfaatkan tanah milik pengembang yang luasnya 3 hektar.

“Dalam waktu tidak lama tempat ini akan di bangun berbagai kegiatan masyarakat ditanah ini, ada wisata edukasi untuk kemah dan pelajar, mudah mudahan para pengunjung dan para pelajar lebih banyak lagi datang ketempat ini,” katanya.

Ia berharap, semoga kedepannya tempat ini menjadi semakin maju dan bagus buat kelurahan babakan, tujuannya adalah mempertahankan tradisi yang sudah tidak ada, agenda ini menjadi rutin ditahun tahun kedepan. (BT/Har)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top