Connect with us

Bazar Raya Tangsel Club Diminati Pengunjung

Komunitas

Bazar Raya Tangsel Club Diminati Pengunjung

Pergelaran Bazar Raya Tangsel yang diadakan oleh Tangsel Club di Akademi Bambu Nusantara (ABN) di Jalan Insan Cendikia, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/5/2017) tampak diminati warga Tangsel.

Di lokasi antusiasme pengunjung menonton pertunjukan Debus Banten ketika seremoni pembukaan bazar. Dalam pertunjukan debus yang ditampilkan, tampak para pendekar mampu menarik perhatian para penonton dan peserta, meskipun di tengah rintik hujan.

“Ya tuh, tadi saya agak kaget pas atraksi tusuk besi yang digetok palu, apalagi pas yang menggorok lehernya tadi, serem dan keren mas,” ujar Yeni, salah satu penonton bazzar, kepada wartawan.

Presiden Tangsel Club Uten Sutendi menargetkan kegiatan ini menjadi even bazar rakyat terbesar dan paling meriah pada setiap tahunnya dengan partisipasi semua kalangan di Tangsel. 

“Pengunjung akan menikmati hiburan, pentas seni, budaya dan datang di pusatnya kuliner dalam satu rangkaian kegiatan. Bazar Pasar Raya Tangsel ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat, sarana edukasi hingga menumbuh kembangkan perekonomian daerah. Sambil belanja di bazar murah, masyarakat disuguhkan aneka pementasan hingga perlombaan,” bebernya.

Pada Bazar Raya Tangsel ini bertema Berkah Cinta Ramadhan dihadiri Iwan Rahayu selaku DPRD Tangsel, Ketua Koni Tangsel Rita Juwita dan warga seputaran Ciater dan Setu. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany pun secara resmi membuka acara tersebut. (Toid).

Continue Reading
Advertisement
To Top