Connect with us

Pemkot Tangsel Gandeng Pihak Swasta Gelar Bazar Murah di 7 Kecamatan

Info SKPD

Pemkot Tangsel Gandeng Pihak Swasta Gelar Bazar Murah di 7 Kecamatan

(Foto: Rie Rihana) sumber: bantenhits.com

TANGSELOKE.com- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar bazar murah di tujuh kecamatan. Bazar ini dilakukan untuk melakukan intervensi harga sembako yang terus meningkat selama bulan suci Ramadhan.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bazar murah merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Pemkot Tangsel. Diakuinya, bazar murah ini untuk mengakomodir kebutuhan sembako bagi masyarakat.

“Pelaksanaannya setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli nanti. Ini untuk menghindari hal-hal yang diinginkan,” kata Airin.

Dalam pelaksanaan bazar murah itu, selain melibatkan pihak kecamatan, pihaknya juga bakal melibatkan pihak swasta. Menurut dia, sejumlah perusahaan swasta sudah bersedia berpartisipasi dalam pelaksanaan bazar murah itu.

“Kami akan libatkan perusahaan swasta yang ada di Tangsel. Biasanya perusahaan-perusahaan swasta ini juga memiliki program bazar selama bulan Ramadhan. Jadi, kegiatannya bisa digabungkan,” kata dia.

Camat Serpong Utara Andi Patabay mengatakan pelaksanaan bazar murah di Kecamatan Serpong Utara bakal digelar di halaman parkir kantor kecamatan. Nantinya, bakal disediakan stan untuk perusahaan swasta dan pihak-pihak yang berpartisipasi.

“Kami juga buat stan untuk kelurahan yang ada di Serpong Utara. Tiap kelurahan diberi satu stan untuk diisi berbagai kebutuhan sembako,” tandasnya.
Mantan Sekretaris Camat Pondok Aren ini mengaku sudah ada pihak swasta yang bersedia berpartisipasi dalam bazar murah di Kecamatan Serpong Utara. Perusahaan tersebut, diakuinya bersedia menyuplai minyak goreng murah pada pelaksanaan bazar murah.

“PT IKPP (Indah Kiat Pulp and Paper) sudah bersedia. Mereka mau menyediakan minyak goreng murah untuk Serpong Utara dan enam kecamatan lain di Tangsel,” tandasnya. (source via HT)

Continue Reading
Advertisement
To Top