Connect with us

Lepas Sambut AKBP Fadli Widiyanto, Airin Ucapkan Terima Kasih

Info Tangsel

Lepas Sambut AKBP Fadli Widiyanto, Airin Ucapkan Terima Kasih

Selama 330 hari menjabat sebagai Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widiyanto begitu banyak membantu program – program yang digaungkan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Hal itulah yang membuat Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah AKBP Fadli Widiyanto lakukan selama menjadi Kapolres selama 11 bulan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dan sukses selalu untuk Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto yang telah mengawal program – program pemkot selama ini,” ucap Airin pada Malam Lepas Sambut di Hotel Grand Kitchen, Alam Sutera. Kamis (22/03/2018).

Dikesempatan yang sama Kapolres Jombang AKBP Fadli menuturkan bahwa sangat bangga kepada Tangsel karena tidak terlalu banyak kasus tindak korupsi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Sejak awal saya mempunyai prinsil yakni, mengawal dengan satu langkah dibelakang walikota dan itu saya lakukan sampai masa kinerja saya di Tangsel usai,” ujarnya.

“Semua program pemkot sudah saya jalankan, tapi cuma satu yang saya belum jalankan, bahkan tidak bisa yakni menurunkan berat badan. Karena sejak awal menjadi Kapolres Ibu Airin mengatakan untuk menurunkan berat badan,” guyon Fadli disela – sela sambutannya.

Sementara itu Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan memberi sambutannya kepada semua tamu yang hadir dan memperkenalkan diri beserta Istri, ia mengatakan bahwa dirinya ialah lulusan Akademi Polisi (Akpol) pada tahun 2000.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon kerja samanya yang semoga dapat melanjutkan serta mendukung semua program pemerintah Tangsel,” kata Ferdy.

Ferdy menambahkan, 2,5 tahun di Polda Metro Jaya dan saat ini meneruskan program pemkot sebagai Kapolres Tangsel.(Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top