Connect with us

Airin Himbau Masyarakat Untuk Manfaatkan “Siaran Tangsel”

Info SKPD

Airin Himbau Masyarakat Untuk Manfaatkan “Siaran Tangsel”

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany himbau masyarakat agar memanfaatkan aplikasi “Siaran Tangsel” untuk pengaduan dan pelaporan kejadian tindak pelanggaran serta keluhan masyarakat kepada pemerintah Kota Tangsel.

“Saya ingin warga menyampaikan keluhan serta pengaduan terhadap pemerintah lewat Siaran Tangsel,” ucap Airin setelah pemutaran video tentang kinerjanya.

Airin berharap, dengan adanya Siaran Tangsel dan dalam periode keduanya dalam menjabat walikota mampu mewujudkan Kota Tangsel menjadi kota yang mandiri, dan berdaya saing tinggi dalam mewujudkan pembangunan.

“Mari kita bersama bangun Kota Tangsel menjadi kota yang cerdas modern dan religius serta sesuai dengan visi misi yang telah dibentuk dengan berkolaborasi antara semua pihak dan kalangan yang ada di Tangsel,” katanya.

Imbauan Airin tersebut disampaikan kembali kepada warga pada Safari Ramadan dan tarawih keliling, Rabu 14/06/17) kemarin malam dihadiri juga Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto yang memberikan bantuan berupa Alquran. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top