Connect with us

Airin Rachmi Diany Launching Aplikasi SIARAN TANGSEL

Info SKPD

Airin Rachmi Diany Launching Aplikasi SIARAN TANGSEL

Icon Smart City Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gaungkan oleh Pemerintah Kota Tangsel, kini telah meluncurkan aplikasi “Siaran Tangsel” yang berfungsi sebagai pelaporan dan penugasan dari masyarakat untuk pemerintah Tangsel.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk di Kota Tangsel yakni Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) mengadakan Press Gathering dan Launching Sistem Aplikasi Pelaporan dan Penugasan (Siaran) Kota Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere, Bintaro, Kota Tangsel. (09/03/17).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany, Kepala Dinas Kominfo Ismunandar, Ketua PWI Kota Tangsel Edi Rusli, Dan Staf Menkominfo Guntur.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Ismunandar bahwa aplikasi Siaran Tangsel sebagai media pelaporan untuk masyarakat Tangsel kepada pemerintah dalam membenahi kota Tangsel.

“Inti dari Siaran Kota Tangsel ini sebagai media untuk tempat mengeluhkan beberapa permasalahan yang ada di Kota Tangsel,” ujar Ismunandar saat membuka acara press gathering tersebut.

Selain dari pada itu Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diany menjelaskan bahwa aplikasi siaran ini sebagai media pelaporan dari masyarakat ke pemerintah Kota Tangsel mulai dari kebanjiran, kemacetan, sampah dan persoalan masyarakat lainnya.

“Dengan hadirnya aplikasi ini selain dari pada menyesuaikan perkembangan zaman, juga untuk memperpendek jarak komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah,” jelas Airin dalam sambutannya.

Tentunya manfaat Siaran Tangsel bagi masyarakat dan pemerintah daerah kota Tangsel yang pertama efisiensi, kedua pelaporan dan penugasan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Tangsel, dan yang terakhir sebagai media monitoring dan evaluasi Kota Tangsel. (dwi)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top