Connect with us

Lepas Sambut Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy ‘Siap Jalankan Program Polres Tangsel’

Info Tangsel

Lepas Sambut Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy ‘Siap Jalankan Program Polres Tangsel’

Penyambutan Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang baru AKBP Ferdy Irawan Saragih beserta istri langsung disambut oleh Kapolres lama AKBP Fadli Widyianto dan istri dengan pemberian kalungan bunga.

Dalam sambutannya, AKBP Fadli Widyianto didampingi oleh Kapolres baru AKBP Ferdy Irawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Tangsel yang selama ini sudah bertugas dengan sangat baik.

“Usaha dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan,” ungkap Fadli, (22/03/18).

Fadli menambahkan, Peningkatan prestasi yang diraih Polres Tangsel dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukum tangsel berjalan dengan baik.

“Bahkan tingkat kepercayaan masyarakat Tangsel kepada kita dalam menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian mengalami peningkatan yang sangat baik.” tambahnya.

“Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang sebelas bulan menjalankan tugas di Polres Tangsel. Dan saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” tutup Fadli.

Sementara dikesempatan yang sama AKBP Ferdy Irawan mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan Pak Fadli terkait programnya selama ini, akan diteruskan dan akan semakin ditingkatkan kedepannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Ferdy.

“Kami juga akan meminta saran dan masukkan kepada pak Kapolres lama, walaupun Pak Fadli sudah berada di Polres Jombang, Jawa Timur,” tutup Ferdy. (Dk)

Continue Reading
Advertisement
To Top