Connect with us

Vidic Berlabuh ke Inter

Olahraga

Vidic Berlabuh ke Inter

Nemanja-VidicTANGSELOKE.com – Nemanja Vidic, kapten Manchester United (MU) akhirnya berlabuh ke Inter Milan musim panas mendatang. Pemain berusia 32 tahun asal Serbia itu dikonfirmasi telah meneken kontrak.

Sebelumnya Vidic pernah mengungkapkan keinginannya mengakhiri debutnya di Setan Merah setelah 8,5 tahun. Ia bergabung dengan MU pada 2006 dan telah bermain dari 200 laga. Selama bermain di Setan Merah, Vidic membantu klub menyematkan lima gelar Liga Primier.

“Vidic pemain kelas dunia. Saya senang mendengarnya ketika kesepakatan merekrut Nemanja ke Inter telah rampung,” kata Erick Thohir, Presiden Inter Milan, Rabu (5/3/2014).

Thohir sendiri mengakui kualitas Vidic sebagai bek terbaik dunia. Ia, kata Thohir memiliki kharisma dan segudang pengalaman di laga internasional. Hal itu akan banyak membantu tim. Laiknya satu kepingan besar untuk kebesaran Inter.

Pelatih MU, David Moyes mengatakan keputusan diambil berdasarkan kesepakatan bersama. MU mengangkutnya dari Spartak Moscow dengan banderol 7 juta pounds. Dipilihnya Vidic agar bisa tendem dengan bek papan atas Rio Ferdinand. Dia menjadi sosok kunci di balik kesuksesan MU meraih hattrick gelar juara Liga Premier (2007, 2008, 2009) dan Liga Champions tahun 2008. (Sn)

Continue Reading
Advertisement
To Top