Connect with us

Ancelotti: Madrid Tak Pantas Kalah

Olahraga

Ancelotti: Madrid Tak Pantas Kalah

AncelottiTANGSELOKE.com- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kalau tim besutannya tidak pantas kalah di laga El Clasico. Menurutnya, Madrid bermain lebih baik dari Barcelona.

Los Galacticos (sebutan Madrid) menelan kekalahan 3-4 dari Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin (24/3/2014) dini hari WIB. Tiga gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema (dua gol) dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan empat gol balasan Barca dicetak oleh Andres Iniesta dan hatrik Lionel Messi.

Di pertandingan tersebut, Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain. Pada menit ke-63, wasit Alberto Undiano memberikan kartu merah kepada Sergio Ramos yang menarik Neymar di kotak penalti Madrid.

“Pada pertandingan pertama melawan Barcelona, kami pantas kalah. Tapi malam ini (waktu Spanyol), kami tidak layak menerima kekalahan ini,” ucap Ancelotti, dinukil dari Football Espana.

“Kami sudah melakukan banyak peningkatan, tim telah menunjukkan kualitas dan kami sudah membuktikannya pada pertandingan ini,” dia melanjutkan.

Meski kalah, Ancelotti enggan terlarut dalam kekalahan. Dia menegaskan kalau persaingan perburuan gelar La Liga akan bergulir hingga pekan terakhir.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Namun kami harus melupakannya dengan cepat. Pertandingan kami berikutnya sangat penting,” tutur pria berkebangsaan Italia tersebut.

“Kompetisi di Liga masih terbuka. Liga akan ditentukan hingga pertandingan terakhir. Kami harus terus berjuang,” dia memungkasi. (source: inilah.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top