Connect with us

Atletico Madrid Melenggang ke Perempat Final

Olahraga

Atletico Madrid Melenggang ke Perempat Final

Atletico-Madrid-vs-AC-MilanTANGSELOKE.com – Atletico Madrid akhirnya melenggang ke perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan AC Milan di babak 16 besar dengan agregat 5-1. Laga leg kedua Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan 4-1 saat menjamu di Vicente Calderon, Rabu (12/3/2014) dini hari.

Diego Costa menyumbang dua dari empat gol yang tercipta. Gol Costa terjadi di menit ke-3 dan 85. Sementara dua gol lainnya diberikan Arda Turan di menit 40 dan Garcia di menit 77. Di leg pertama, Atletico menang 1-0. Satu-satunya gol milik Milan dibuahkan Kaka di menit ke-27.

Permainan awal, Atletico sudah langsung menguasai bola. Gol Diego Costa diperoleh ketika pemain tim nasional Spanyol itu memanfaatkan ruang yang cerdik meneruskan umpan silang Koke. Mario Bolotelli yang meningkatkan ritme permainan masih kesulitan menciptakan ancaman ke kipar Thibaut Courtouis.

Sampai ke menit 27, serangan membabi buta AC Milan membuahkan hasil. Kaka memanfaatkan dengan baik umpan silang Poli. Di menit 43, Arda Turan berhasil menjebol gawang Milan yang dijaga Christian Abbiati. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang babak pertama berbunyi.

Di babak kedua, Atletico mengubah permainan menjadi menyerang. Lopez memperlebar keunggulan setelah membobol gawang Milan di menit 77. Atletico berada di atas angin, setelah skor berubah 3-1. Pasukan Dego Simeone semakin bermain lepas. Pertandingan ditutup dengan gol kedua Costa di menit 84. Skor berubah 4-1 hingga akhir permainan. (Sm/sportmole).

 

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top