Connect with us

Neuer Khawatir United Ikuti Jejak Chelsea

Olahraga

Neuer Khawatir United Ikuti Jejak Chelsea

manuel-neuer-bayerTANGSELOKE.com- Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengaku enggan meremehkan Manchester United. Pasalnya, bisa saja Setan Merah mengikuti jejak Chelsea dua tahun lalu di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, United dan Bayern akan bersua di leg babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini di Old Trafford.

Walau Setan Merah kini tengah terpuruk, Neuer khawatir skuat asuhan David Moyes itu bisa terinspirasi oleh Chelsea yang dua tahun lalu sukses meraih trofi UCL setelah mengalahkan Bayern di laga final kendati tampil belepotan di Premier League.

“Kami harus mengingat kembali apa yang terjadi dua tahun lalu. Chelsea finis di posisi keenam dan memenangkan trofi Liga Champions. Kami sial saat itu,” ujarnya pada Sky Sports.

“Di Premier League, Anda bisa melihat bahwa United kerap tampil kurang meyakinkan. Namun, di Liga Champions, mereka berhasil bangkit lawan Olympiakos dan menang 3-0 di kandang mereka sendiri. Hal itu menunjukkan bahwa ada perbedaan (antara performa di ajang domestik dan Eropa). Jika Anda melihat sejarahnya, mereka termasuk klub besar. Jadi, kami tak boleh meremehkan mereka,” tegasnya. (sumber: sky/bolanet)

Continue Reading
Advertisement
To Top