Connect with us

Chelsea Enggan Gegabah

Olahraga

Chelsea Enggan Gegabah

Prediksi-Galatasaray-vs-Chelsea

TANGSELOKE.com – Chelsea “The Blues” harus mengantisipasi gebrakan Galatasaray dalam leg kedua 16 besar Liga Champions.

Meski hanya butuh hasil imbang atas Galatasaray untuk mengantongi tiket perempat final, klub asuhan Jose Mourinho ini harus tetap waspada, meski akan bermain di kandang, Stamford Bridge, London, Selasa (18/3/2014) dini hari.

Laga leg pertama, di Instanbul, sebenarnya Chelsea bisa unggul melalui Fernando Torres. Meski dibuat imbang oleh gol Aurelien Chedjou yang melesatkan bola ke gawang Cech.

Meski secara skill pemain Chelsea di atas angin, namun jika lengah, maka bisa saja pendukung Chelsea dibuat murung. Catatan Galatasaray menahan imbang klub Italia, Juventus di Juventus Stadium patut menjadi catatan penting. Wesley Sneijder penyerang Galatasaray membuyarkan mimpi Juventus untuk lolos ke 16 besar.

Roberto Mancini, pelatih Galatasaray meski kerap gagal menangangi Menchester City pada ajang bergengsi Eropa ini, tetap tak bisa dipandang remeh. Kali ini sosok Mancini dianggap “tengah beruntung.”

Bisa dipastikan, Chelsea akan main ngotot tidak hanya mengejar hasil imbang. Kenapa demikian, karena posisinya saat ini masih riskan. Kebobolan satu gol saja dari Galatasaray, maka posisi langsung berubah. Minimal, Chelsea harus mencetak gol lebih dulu.

“Kami harus bisa melupakan insiden di Villa Park ketika tak mampu meraih poin dari Aston Villa di Liga Primer,” kata Mourinho sebagaimana Goal, dikutip Selasa (18/3/2014). (SM)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top