Connect with us

Mimpi Buruk Lini Tengah

Olahraga

Mimpi Buruk Lini Tengah

didier-drogba-hl-football365-com

TANGSELOKE.com – Leg kedua debut Chelsea-Galatasaray mengandaskan mimpi Didier Drogba dan rekan sesama timnya. Chelsea menang 2-0 atas Galatasaray, Rabu (19/3/2014) dini hari.

Drogba yang sebelumnya sebagai “malaikat pencabut nyawa” yang harus dihalau, tak mampu berbuat banyak. Pemain tengah Galatasaray, tak mampu merangsek lini pertahanan Chelsea.

Gol The Blues tak disangka begitu cepat dihadiahkan Samuel Eto’o di menit ke-4 yang lepas dari jebakan offside pemain belakang. Di menit ke-42 Gary Cahill menjebol gawang Galatasaray. Di leg pertama, Turk Telekom Arena, Galatasaray hanya mampu bermain imbang 1-1. Chelsea unggul aggregat gol 3-1 dan melaju ke perempat final Liga Champions.

Galatasaray tak pernah menang dalam delapan kali kunjungannya ke tanah Inggris. Tim asal Turki itu imbang tiga kali dan kalah lima kali. Sepanjang catatan, Chelsea baru merasakan jadi juara Champions pada 2012. Sedangkan Galatasaray, baru sampai pada semifinal di musim 1988-1989.

Delapan tim yang lolos ke babak perempat final akan diundi pada 21 Maret. Pertandingan leg pertama berlangsung pada 1 dan 2 April, dan leg kedua 8 dan 9 April 2014.(SM)

 

Continue Reading
Advertisement
To Top