Connect with us

PSG Menang Agregat 6-1 Atas Laverkusen

Olahraga

PSG Menang Agregat 6-1 Atas Laverkusen

Prediksi-PSG-vs-Bayer-Leverkusen18.143.23.153 – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mengantongi satu tiket ke babak perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan Bayer Laverkusen dengan agregat 6-1. Lolosnya klub asal Prancis tersebut, jauh hari sudah diprediksi oleh banyak pihak.

Di leg pertama, PSG menang telak 4-0. Kamis (13/3/2014) dinihari, PSG meski telah menang di leg pertama, tetap mengincar kemenangan di leg kedua di Parc des Princess. Terbukti di leg kedua, PSG menekuk Laverkusen 2-1.

Dua gol tersebut dicetak Marquinhos pada menit ke-13 dan  Ezequiel Lavezzi di menit 54. Pada pertandingan dini hari tadi, Laverkusen unggul lebih dulu melalui gol Sydney Sam yang berhasil menjebol gawang PSG dikiperi Salvatore Sirigu, pada menit ke-6 babak pertama.

Di menit ke-52 Laverkusen harus bermain dengan 10 pemain lantaran Emre Can diganjar kartu merah. PSG nyaris menambah angka di menit 82 setelah Javier Pastore mencoba mengambil peluang. Tapi sayang peluang tersebut gagal dimaksimalkan. (Sn/sportmole)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top