Connect with us

3 Laga Besar di Maret Tentukan Nasib Moyes

Olahraga

3 Laga Besar di Maret Tentukan Nasib Moyes

moyes-2TANGSELOKE.com – Maret ini Manchester United (MU) akan menghadapi laga besar yang bisa jadi menentukan nasib David Moyes di Old Trafford. Tiga partai besar tersebut adalah Derby Inggris melawan Liverpool (16/3/2014), dan leg kedua melawan Olympiakos dan Derby Manchester menjamu Manchester City (25/3/2014).

Moyes harus mampu membangkitkan performa Red Devil dan reputasi dirinya sebagai manajer yang paling pantas menggantikan Sir Alex Ferguson. Banyak pihak yang berpendapat, jika MU meraih kemenangan di tiga partai tersebut, artinya Moyes lulus ujian.

Kendati MU di akhir musim banyak gagal meraih gelar, terlebih empat besar tiket ke Liga Champions, kemenangan nanti setidaknya memberikan harapan kepada publik Old Trafford untuk memercayai Moyes sebagai manajer klub dalam waktu jangka panjang.

Sebaliknya, jika MU gagal di tiga partai krusial tadi, maka Moyes diperkirakan berada di ujung tanduk. Kesabaran suporter Setan Merah bisa habis. Sebelumnya, Setan Merah dipecundangi Olympiakos di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 26 Februari lalu. Sempat beredar isu, Moyes dipecat. Isu tersebut bahkan sempat memengaruhi lantai Bursa Saham New York.

Tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga, terpuruk di Liga Premier, dan hampir terdepak di Liga Champions, bukanlah sesuatu yang diperkirakan sebelumnya oleh para pendukung United. (Sm)

Continue Reading
Advertisement
To Top