Connect with us

Persitangsel Gagal Jadi Tuan Rumah

Info Tangsel

Persitangsel Gagal Jadi Tuan Rumah

sepak_bola_ilustrasiTANGSELOKE.com- Sirna sudah keinginan Persitangsel untuk menjadi tuan rumah babak 16 besar Kompetisi Divisi III Nasional. Badan Liga Amatir Indonesa (BLAI) memutuskan babak perdelapan final itu akan dilangsungkan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat.

“Dari informasi yang kami terima, babak lanjutan Divisi III itu akan digelar di Karawang. Persitangsel bergabung bersama Bintek FC sebagai tuan rumah dan perwakilan DKI Jakarta,” jelas H Solihin, Pelatih Persitangsel.

Semula Persitangsel berambisi menjadi tuan rumah. Stadion Mini Ciputat yang menjadi home base Persitangsel pun sudah dipersiapkam.

Solihin menduga ada salah satu faktor yang menyebabkan Persitangsel gagal menjadi tuan rumah. “Ya mungkin karena kurang agresif untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah. Itu saja,” beber pria asal Pondok Aren ini.

Menurut mantan pelatih Persita dan Persikota Tangerang ini, Persitangsel sebenarnya sangat layak untuk menjadi tuan rumah Divisi III. “Waktu kami bertanding di babak regional Pulau Jawa di Sleman, sebenarnya Sleman sangat tidak pantas untuk jadi tuan rumah,” jelasnya.

Dengan telah ditentukannya Stadion Singaperbangsa sebagai venue untuk melangsungkan babak 16 besar itu, kini Persitangsel semakin memacu persiapannya. “Jadwal pastinya kami belum terima. Kemungkinan awal atau pertengahan Januari 2014 sudah bisa dilangsungkan,” papar Solihin.

Latihan rutin kembali dilakukan Persitangsel seminggu tiga kali yakni setiap Senin, Rabu dan Jumat di Stadion Mini Ciputat. Tidak hanya skil, stamina dan fisik para pemain juga ditambah kembali. (TP)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top