Connect with us

Mutasi Gelombang Pertama, Ada 6 Pejabat Diganti

Info Tangsel

Mutasi Gelombang Pertama, Ada 6 Pejabat Diganti

pns-ilustrasiTANGSELOKE.com- Pemkot Tangsel mutasi 6 pejabat guna mengisi kekesongan kepala Dinas dan staf ahli. Kursi kosong yang sebelumnya diduduki Kepala Dinas Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Koperasi Kota Tangerang Selatanel (Tangsel), Nurdin Marzuki akhirnya diisi.

Posisi Kepala Dinas UKM dan Koperasi, yang sebelumnya ditinggal Nurdin Marzuki akibat kasus hukum yang menimpanya, digantikan oleh mantan Kabag Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangsel, Wawan S. namun pengantian tersebut tidak dilakukan untuk Kadis Kesehatan, Dadang.

Mutasi yang dilakukan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, belum dilakukan semuanya. Sebab pada pertengahan Januari mendatang, akan ada mutasi kembali, untuk mengisi kekosongan esselon tiga, setingkat kepala bidang, sekretaris dinas, dan pejabat lainnya.

“Kita melakukan mutasi ini untuk mengisi kekosongan esselon dua dan tiga terlebih dulu. Nanti di pertengahan januari, akan ada mutasi lanjutan, ujarnya.

Airin Rachmi Diany berharap, pelantikan pejabat structural/fungsional dilingkungan Pemkot ini diharapkan mampu mengisi kekosongan jabatan sebelumnya.

“Ini merupakan amanah yang harus dijalankan, segera melakukan penyesuaia, saya percaya kalian mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,”ungkap Airin saat memberikan arahan kepada enam pejabat eselon 2 dan 3 yang dilantik.

Airin mengatakan, pemkot secara kontinyu melakukan pemantauan dan penilaian,”Kita terus melakukan penilaian dan pemantauan, hasilnya akan ketahuan apakah pejabat ini layak tidaknya dipindahkan atau tidak,”ungkapnya.(K6)

Continue Reading
Advertisement
To Top