Connect with us

Mutasi Skala Besar Sebelum Januari

Info Tangsel

Mutasi Skala Besar Sebelum Januari

pns_tangselTANGSELOKE.com- Dalam waktu dekat, posisi kekosongan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera terisi. Sebelumnya posisi tersebut diisi oleh Nurdin Marzuki, kemudian dinonaktifkan karena tersandung kasus dugaan korupsi pengadaan alat KIR Rp 3,5 Miliar, dipastikan akan dimutasi dari jabatannya.

“Akan ada mutasi, termasuk posisi kekosongan di Dinas Koperasi dan UKM yang saat ini masih diisi oleh pejabat pelaksana,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Dudung E. Diredja, akhir pekan lalu.

Tidak hanya posisi Kadis Koperasi dan UKM saja yang akan dipertimbangkan dalam mutasi jabatan. Ternyata masih banyak jabatan lain yang akan dimutasi oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat atau Baperjakat, terutama pada posisi yang kosong ditinggal pensiun atau rolling pejabat sebelumnya.

“Seperti kekosongan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan,karena ditinggal pensiun Sambadi. Kemudian Staf Ahli Pak Rahman Suhendar,” Tutur Dudung.

Juga posisi Sekretaris Dinas Kesehatan, yang saat ini dr. Ida tengah dipercaya menggantikan Neng Ulfa sebagai Pelaksana Harian Direktur Utama RSU Kota Tangsel.

Posisi pejabat yang akan dimutasi, terang Dudung, akan disesuaikan dengan kemampuan pejabat tersebut. Sehingga, perlu adanya pertimbangan lebih dalam lagi olehnya dan Baperjakat secara keseluruhan.

Sehingga orang yang akan terpilih, diharapkan mampu melakukan tugasnya dengan tepat, sesuai dengan tupoksinya.”Diharapkan demikian. Perlu adanya pertimbangan yang matang,” ucapnya.

Namun, mengingat beberapa posisi yang kosong sangat penting dan harus segera terisi, pria berkacamata ini memastikan, mutasi pejabat SKPD di Kota Tangsel, akan dilakukan sebelum Januari. “Ya sebelum Januari, secepatnya,”pungkasnya. (sumber: tangselpos)

Continue Reading
Advertisement
To Top