Connect with us

Jelang Pergantian Tahun 2017-2018, Airin dan Kapolres Tangsel Pantau Pos Pengamanan

Info Tangsel

Jelang Pergantian Tahun 2017-2018, Airin dan Kapolres Tangsel Pantau Pos Pengamanan

Untuk memastikan keamanan jelang malam pergantian tahun 2017-2018, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany serta Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Fadli Widiyanto, memantau langsung persiapan pengamanan di sejumlah titik di wilayah Kota Tangsel.

Di mulai dari Pos Pengamanan di WTC Mall Serpong, perempatan Setu, kemudian Pamulang Square lalu dilanjutkan menuju Pos Pengamanan di bawah flyover Ciputar dan Bintaro, Jumat, (29/12/2017).

Airin mengharapkan peran dan partisipasi warga dalam menjaga kondusifitas keamanan terutama di lingkungan masing-masing saat malam pergantian tahun.

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini kondisinya sangat baik, terima kasih untuk pak Kapolres dan beserta jajarannya,” ujar Airin.

 

Lebih lanjut disampaikan Airin, kunjungannya ke beberapa pos pengamanan untuk memastikan sejauh mana persiapan petugas medis, satpol PP, dan Dinas Perhubungan Tangsel bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI-Polri dalam memberikan pelayanan dan keamanan pada malam tahun baru mendatang.

Seperti diketahui dalam pengamanan Ops Lilin Jaya 2017 ribuan personel gabungan dari Polri dan TNI sebanyak 1.200 personel dengan rincian 975 dari Polri, TNI 270 serta elemen masyarakat.

Seluruh personel telah disebar di obyek-obyek vital di seluruh wilayah hukum Polres Tangsel dan sejumlah pos-pos pengamanan dan Gereja. Posko Pengamanan dibuka sejak Sabtu 23/12/2017 hingga 10 hari kedepan. Pihak kepolisian akan berjaga selama 24 jam. (rls/mdr)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top