Connect with us

Jelang Pergantian Tahun, Peredaran Narkoba di Tangsel Meningkat

Info Tangsel

Jelang Pergantian Tahun, Peredaran Narkoba di Tangsel Meningkat

Maraknya peredaran narkoba menjelang pergantian tahun 2016, dalam 1 bulan Desember saja Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengungkap sebanyak 13 kasus narkotika. Dalam pengungkapan tersebut diketahui sebanyak 16 pengedar diamankan, yang terbagi dari tangkapan unit Resnarkoba Polres Tangsel dan jajaran Polsek.

“Ini adalah hasil dari penangkapan kasus narkoba dalam kurun satu bulan, yakni bulan Desember, di Wilayah Tangsel sendiri ada 8 kasus dan diluar Tangsel ada 5 kasus,” jelas Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan dalam press release yang dilaksanakan di kantor Polres Tangsel, Kamis (29/12/2016).

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan berupa, Narkotika jenis shabu dengan berat 27,12 gram dan Narkotika jenis ganja dengan berat 209,87 gram.

“Para tersangka terbukti atau tertangkap tangan pada saat membawa, menguasai dan memiliki narkoba. Para pelaku ditangkap saat hendak transaksi,” ujar Ayi.

Para pelaku dijerat dengan pasal 114, pasal 112, pasal 111 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, terancam pidana penjara seumur hidup, atau paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top