Connect with us

Ikut Musnahkan Narkoba Bersama BNN, Benyamin Davnie: Berantas Narkoba Harga Mati!

Edukasi

Ikut Musnahkan Narkoba Bersama BNN, Benyamin Davnie: Berantas Narkoba Harga Mati!

Bertempat di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel Tangsel Jalan Raya Puspitek Kelurahan Setu Kecamatan Setu, Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Kepala BNNK Tangsel AKBP Heri Istu Heriono memusnahkan barang bukti narkoba jenis Sabu, Rabu, (18/1/2017).

Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Hariono menuturkan tim gabungan dari BNN Provinsi Banten dan BNN Kota Tangsel telah berhasil menangkap 3 orang tersangka AB, M. TJ. Alias Asep, FK alias Bendot pelaku peredaran gelap narkotika.

Dalam pengungkapan jaringan tersebut pihaknya telah menyita satu bungkus klip bening jenis sabu seberat 2,47 gr, satu bungkus dalam plastik bening sabu seberat 54,555 gr, dan sabu yang disimpan dalam dompet tersangka seberat 0,699 gr.

“Hari ini kita akan memusnahkan narkoba jenis Sabu ini, bagi para pelaku akan di kenakan pidana penjara paling singkat 6 tahun,” ujarnya.

Sebelumnya dilokasi yang sama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyambut gembira atas keberhasilan BNNK mengungkap jaringan narkoba. Bandar-bandar narkoba tersebut sudah amat jelas bakal merugikan masa depan generasi muda di Tangsel dan sangat layak dihukum berat.

“Bagi kami Pemerintahan Tangsel memberantas Narkoba adalah harga mati, dan berantas hingga ke akar-akarnya”, tegas Benyamin Davnie yang kerap dipanggil Bang Ben ini kepada awak media. (md/bt)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top