Connect with us

Gelar OPCIKON, Polsek Pagedangan Kedapatan 9 Motor 1 Mobil

Info Tangsel

Gelar OPCIKON, Polsek Pagedangan Kedapatan 9 Motor 1 Mobil

Hampir setiap malam hari, wilayah Pagedangan menjadi salah satu tempat trek-trekan motor atau balap liar oleh anak muda. Merespon hal tersebut, Kapolsek Pagedangan Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (04/06/17) melakukan Operasi Cipta Kondisi (Opcikon).

Dalam giat Opcikon, Polsek Pagedangan berhasil mengangkut sebanyak 9 kendaraan roda dua, dan 1 kendaraan roda empat, tak hanya itu dalam operasi tersebut, Polsek Pagedangan kedapatan para pembalap liar yang diduga membawa obat-obatan berjenis Koplo sebanyak 30 butir.

Demikian disampaikan Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevitiansyah saat dimintai keterangan oleh wartawan, usai melakukan Operasi Cipta Kondisi, pukul 02.30 wib, di Polsek Pagedangan. Ia menjelaskan, untuk kasus pelaku yang diduga membawa obat, pihak kepolisian Polsek Pagedangan masih mendalami.

“Ada satu orang, yang di duga membawa obat-obatan, itu inisialnya atas nama (S.A). obat-obatannya berjenis seperti koplo, akan kita dalami dulu ini, kurang lebih ada 30 butir,” jelas Army.

Selain itu, Army Sevitiansyah berharap dengan digelarnya giat Operasi Cipta Kondisi ini, masyarakat bisa lebih tertib, terutama dalam berkendaraan yang ada di wilayah hukum Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami berharap masyarakat agar lebih tertib lagi, terutama bagi pengendara, selain itu juga menjaga ketertiban dan keamanan, dimana sering sekali, banyak terjadi laka lalu lintas akibat dari pada pengendara yang tidak patuh terhadap lalu lintas,” harapnya (Dis)

To Top