Connect with us

Tewas Di Kebun Pisang, Mayat Tak Dikenal Hanya Kantongi Korek Api

HUK-RIM

Tewas Di Kebun Pisang, Mayat Tak Dikenal Hanya Kantongi Korek Api

Jajaran polsek Pagedangan mendatangi wilayah Cihuni Pagedangan Kabupaten Tangerang guna menindaklanjuti laporan masyarakat yang menemukan sesosok mayat tak di kenal.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) polisi langsung melakukan olah TKP di kebun pisang dimana ada sesosok mayat yang di ketahui tanpa identitas sudah tak bernyawa lagi.

Ciri ciri mayat tersebut memakai baju lengan panjang bergaris warna abu-abu, dengan celana panjang jeans lusuh warna biru muda, dan tanpa alas kaki.

Saat di konfirmasi oleh wartawan di TKP, Kasie Humas Polsek Pagedangan, Syahrul Ramadhan SH menyebutkan, mayat tersebut tengah duduk bersandar sambil rebahan di pohon pisang.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, mayat tersebut berkulit coklat dengan rambut tipis, botak. Saat itu Mr. X ini sekitar pukul 08.00 pagi sedang duduk sambil rebahan di pohon pisang, lalu sekitar pukul 15.00 Wib, saksi kami yang berprofesi sebagai petani bernama Ipik (30) melihat mr X diketahui sudah tidak bangun-bangun alias dinyatakan meninggal,”ungkap Syahrul, Kamis (6/8/2020).

Syahrul menambahkan, laporan masyarakat terkait sesosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki di wilayah Cihuni Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut bukan merupakan korban kekerasan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban, saat ditemukan juga tanpa identitas. Hanya korek api saja. Dan saat ini polisi mendata rambut mayat yang berusia sekitar 50 tahun tersebut ke rumah sakit umum Kabupaten Tangerang guna mendapatkan tambahan informasi,” tambahnya. (Adt)

To Top