Connect with us

Mayat Mengambang di Kali Bintaro

Pondok Aren

Mayat Mengambang di Kali Bintaro

mayat_ilustrasiTANGSELOKE.com- Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Baru Bintaro, Pondok Ranji, Kota Tangsel, Kamis (10/10).

Jenazah pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan perumahan Bintaro.

“Ada tukang bersih-bersih, datang ke kami, dia ngomong itu ada mayat orang apa bukan. Saya samperin, ternyata benar mayat,” ujar Saefudin (27), satpam perumahan Menteng Residence, tak jauh dari lokasi penemuan.

Setelah memastikan yang ditemukan itu jasad orang, Saefudin dan teman-temannya melaporkan hal tersebut ke Polsek Ciputat.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu langsung mengundang perhatian warga sekitar. Sebagai warga yang datang ke lokasi kejadian lantas berinisiatif menancapkan bambu, untuk menahan jasad supaya tidak bergerak terbawa arus air.

Sementara menurut Kompol Burhanudin Kapolsek Ciputat, jasad lelaki yang ditemukan diperkirakan sudah lebih dari sehari.

“Sudah bengkak jasadnya, kemungkinan sudah tiga harian,” ujarnya.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan, memiliki ciri-ciri mengenakan kaos warna putih, bercelana panjang cokelat dan berkepala botak.

Belum diketahui secara pasti, jenazah pria nahas itu korban pembunuhan dan perampokan atau bukan, karena masih dalam penyelidikan Polsek Ciputat, Kota Tangsel. (bantenhitscom)

Continue Reading
Advertisement
To Top