Connect with us

Mayat Bayi Mengambang di Kali Ciputat

Ciputat

Mayat Bayi Mengambang di Kali Ciputat

bayi-dalam-rahimTANGSELOKE.com- Sabeni (50) kaget bukan kepalang, ketika dirinya menemukan jasad bayi yang masih terlilit ari-ari megambang di sebuah kali di Jalan Empang Sari RT 04/07 Ciputat, Tangsel, pukul 16.00 WIB. Mayat bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut diduga dibuang ke kali sesaat setelah dilahirkan.

“Benar ada penemuan mayat bayi perempuan oleh seorang warga di sebuah kali. Mayat tersebut ditemukan saksi mengambang di dalam kantong kresek berwarna hitam,” jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Burhanudin ketika dihubungi, Minggu (24/11/2013).

Menurut saksi mata Sabeni, saat itu dirinya baru saja pulang dari pasar. Ketika melewati kali yang berada di samping SMU 1 tersebut dia melihat sebuah benda mengambang, terbungkus kantong plastik hitam. Penasaran, diapun mengangkatnya. Alangkah terkejutnya dia saat dibuka, ternyata ditemukan mayat bayi perempuan dengan kondisi yang menyedihkan.

“Kondisinya sudah meninggal, masih merah, masih ada ari-arinya. Pas diangkat jasadnya sudah dikerubungi lalat,” kata Subeni.

Tak lama setelah penemuan, Subeni langsung menghubungi Polsek Ciputat dan langsung mengamankan jasad bayi malang tersebut.

“Mayat bayi sudah dibawa ke RSUD Tangsel untuk diautopsi. Sementara peugas saat ini terus mencari pelaku pembuangan bayi tersebut, dan menggali motif pembuangan bayi ini,”pungkas Burhanudin.

Continue Reading
Advertisement
To Top