Connect with us

Identitas Mayat di Belakang Komplek Gama Setia Ciputat Terungkap

Ciputat

Identitas Mayat di Belakang Komplek Gama Setia Ciputat Terungkap

korban_kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Identitas mayat wanita yang ditemukan di kebun kosong, belakang Komplek Gama Setia, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (18/7) kemarin, akhirnya terbongkar.

“Korban bernama Sri Wulandari, 14 tahun,” kata Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Antonius Agus, Senin (29/7).

Antonius mengatakan, korban yang biasa dipanggil Wulan ini, tinggal bersama orang tuanya di Jalan H Saleh RT 03/02 Benda Baru, Pamulang, Tangsel. Dari hasil Autopsi Rumah Sakit Fatmawati, ditemukan dalam tubuh korban sejumlah luka seperti memar dan luka. Selain itu, patah tulang di tulang hidung, rahang atas, rahang bawah, tulang dahi, pelipis kanan atas rongga mata kanan.

“Ini yang buat dugaan korban pembunuhan,” tutur Antonius.

Kepada polisi, keluarga mengatakan korban meninggalkan rumahnya sejak Senin (15/7) siang. Saat itu korban mengendarai motor Yamaha Mio bernopol B 6893 WGO. Sejak itu pula korban tidak pulang.

Hingga tiga hari kemudian korban ditemukan sudah tidak bernyawa di TKP oleh warga yang sedang mencari daun. Antonius mengatakan, ketika ditemukan posisi korban dalam kondisi tertelungkup. (rpb/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top