Connect with us

Sadis Mayat Tukang Bakso Dimasukkan ke dalam Freezer

Info Tangsel

Sadis Mayat Tukang Bakso Dimasukkan ke dalam Freezer

criminal18.143.23.153 – Polisi masih memburu pelaku pembunuh Suwarno, sosok mayat laki-laki yang ditemukan di dalam freezer di sebuah warung bakso di Jl Bhayangkara, Tangerang. Pria berusia 40 tahun itu diduga tewas karena pukulan benda tumpul di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun detikcom, Sabtu (12/4/2014), dugaan pelaku mengarah pada 2 orang pegawai di warung bakso itu yang bernama Riki dan Rudi. Riki sudah bekerja selama 2 bulan, sedangkan Rudi baru 2 minggu bekerja. Riki dan Rudi tak diketahui keberadaannya sejak ditemukannya mayat bernama Suwarno itu.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi yaitu Sarini (25) dan Sunarti (33), adik korban. Selain itu seseorang bernama Slamet (33) juga diperiksa polisi, Slamet adalah orang yang mempekerjakan Riki di warung bakso tersebut.

Selain kedua pria tersebut yang sedang diburu polisi, seorang wanita bernama SUN juga tengah dicari. Hal ini karena SUN adalah ibunda dari Riki yang tinggal di dalam warung tersebut.

Suwarno ditemukan pada pukul 23.00 WIB oleh Sarini dan Sunarti dalam posisi tertelungkup di dalam lemari pendingin berukuran 1,5 m x 0,5 m tersebut. Saat ditemukan, freezer dalam posisi berfungsi.

Jasad Suwarno yang diduga pemilik warung bakso tersebut kemudian dibawa ke RSU Tangerang guna keperluan autopsi. Diketahui penyebab kematiannya untuk sementara ini karena hantaman benda tumpul di bagian kepala. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top