Connect with us

Ada Motif Asmara Antara Tukang Bakso Yang Tewas Dengan Ibu Pelaku

Serpong

Ada Motif Asmara Antara Tukang Bakso Yang Tewas Dengan Ibu Pelaku

korban_kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Ada Motif asmara selain perampokan disertai pembunuhan yang menyita perhatian masyarakat. Suwarno (40) pemilik warung bakso yang tewas dibunuh karyawannya lalu dimasukkan kedalam lemari pendingin di Serpong Utara, Tangsel, Jumat (11/4) lalu.

Kepada polisi, Ricky (18), salah seorang pelaku yang sudah ditangkap mengaku nekat membunuh karena kesal korban menjalin hubungan asmara dengan orangtuanya.

“Ricky kesal, Suwarno berpacaran dengan ibunya hingga nyaris bercerai dengan ayahnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten, Kompol Siswo Yuwono,
Minggu (13/4/2014).

Siswo menjelaskan, bahwa Ricky juga mengaku menghabisi nyawa korban bersama Rudi (23), temannya yang juga bekerja di warung bakso tersebut menggunakan kayu kaso.

Tubuh kaku korban kemudian dimasukkan ke dalam freezer yang ada di warung bakso tersebut. Setelah itu, keduanya kabur dengan membawa sepeda motor Honda Supra X 125 dan HP Blackberry milik korban.

“Pengakuan salah satu pelaku itu masih terus kami dalami,” ujar Siswo lagi.

Ya, pelarian Ricky terhenti, beberapa jam setelah jenazah korban ditemukan. Ricky diringkus petugas di daerah Martapura, Lampung. Sementara, pelaku lainnya, Rudi masih terus diburu. (K6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top