Connect with us

Sadis, Pedagang Sayur Tewas Disiram Air Keras

Pondok Aren

Sadis, Pedagang Sayur Tewas Disiram Air Keras

korban_kriminal_ilustrasiTANGSELOKE.com- Titi Tinari (47), seorang pedagang sayur di wilayah  Jalan Raya dr. Setia Budi Kampung Kebon Manggis RT 01/04 Kelurahan Pondok Kacang Timur,  Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disiram air keras siang tadi. Akibatnya korban meregang nyawa, ketika akan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Korban yang merupakan warga RT 02/04 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel ketika itu sedang perjalanan pulang kerumahnya,  sehabis berjualan sayur-sayuran sambil mendorong gerobag sayurannya.

Tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor dengan menggunakan helm tertutup, langsung menyiram air keras ketubuh korban dari belakang dan pelaku langsung kabur.

Lalu korban berteriak minta tolong dan kemudian dibantu oleh seorang Satpam bernama Adung warga Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Oleh Adung korban kemudian dibawa ke Puskesmas yang kemudian dirujuk ke RS Aqidah.

Setelah itu, korban dirujuk kembali ke rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang dan kemudian korban meninggal dunia setelah tiba di RS Sari Asih Ciledug Kota Tangerang.

“Korban meninggal setelah sampai RS Sari Asih Ciledug,” ujar Sarmin (54), suami korban di Tangsel, Jumat (27/6/2014). (source via sindownes)

Continue Reading
Advertisement
To Top