Connect with us

Korban Tewas Pos Ronda Roboh Di Cilenggang 1 Orang

Serpong

Korban Tewas Pos Ronda Roboh Di Cilenggang 1 Orang

pos_ronda_ambrukTANGSELOKE.com- Sebuah pos ronda di Perumahan PTPN VIII, RT 12/04, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) roboh, Minggu (15/6/2014).

Akibat kejadian itu, 5 bocah warga perumahan setempat berusia dibawah 8 tahun tertimpa reruntuhan genteng dan tembok. Seorang diantaranya tewas, sementara 4 lainnya luka-luka dan dilarikan ke Eka Hospital.

Bocah yang tewas bernama Arbyansyah bin Sukma (6). Sedangkan 4 temannya yang terluka masing-masing adalah Tumpal (6), Faisal (6), Ucu (7) dan Irpan (6).

Sumber kabar6.com di Polres Tangerang Kabupaten menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika kelima korban sedang asik bermain di dalam pos ronda tersebut.

Tiba-tiba tiang penyangga pos ronda itu roboh. Alhasil, seluruh atapnya pun ikut roboh dan menimpa para korban yang terjebak di dalamnya.

“Jadi, pos ronda itu roboh. Dan, para korban yang terjebak didalamnya tertimpa reruntuhan tembok dan genteng,” ujar sumber yang meminta agar kabar6.com untuk tidak mempublis namanya.

Sementara, kejadian itu tak pelak sempat membuat warga sekitar heboh. Setelah petugas Polsek Serpong tiba dilokasi kejadian, para korban kemudian langsung dilarikan ke Eka Hospital.

Namun naas bagi Arbyansyah, bocah ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, akibat luka dibagian kepala yang cukup parah.

Hingga saat ini belum ada seorangpun pejabat di markas Kepolisian Sektor Serpong yang berhasil dikonfirmasi. Kapolsek Serpong Kompol M. Iqbal, SIK saat coba dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif. (source via kabar6.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top