Connect with us

Diterjang Angin Sebuah Rumah Di Pamulang Roboh

Info Tangsel

Diterjang Angin Sebuah Rumah Di Pamulang Roboh

angin_kencang_ilustrasiTANGSELOKE.com- Sebuah rumah di daerah Pamulang, Tangerang Selatan roboh diterjang angin. Rumah yang berada di RT005 / RW12, Kelurahan Kedaung, Tangerang Selatan, Banten itu dihuni Siti Julaiha dan lima orang anaknya. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB berbarengan dengan turunnya hujan deras.

“Rumah roboh pas hujan dan angin kecang sekitar jam tujuhan tadi,” jelas Ketua RT 005/ RW 12, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Totok Sudinoto saat berbincang dengan Okezone, Kamis (12/6/2-14).

Beruntung saat kejadian, seluruh keluarga langsung keluar rumah ketika mendengar suara gerumuh rumah tersebut.  “Alhamdulillah tidak ada korban, selamat semua,” jelas dia.

Diakui Totok, rumah tersebut sudah tua. “Rumahnya memang sudah tua,” katanya.

Saat ini warga bersama petugas keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) setempat bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan rumah tua tersebut. “Kami bersama warga dan Kamtibmas lagi bersih-bersih,” pungkasnya.

Pihaknya, belum diketahui apakah korban rumah roboh akibat angin tersebut akan mendapatkan ganti rugi dari pemerintah. “Sejauh ini belum tahu, apa ada ganti rugi nantinya,” pungkasnya. (source via okezone.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top